ADENpatiak

ADENpatiak
SELAMAT DATANG di ADENpatiak PHOTOGRAPHY blogspot.com

Minggu, 20 September 2015

FILM PENDEK PERDANA "MISTERI DIBALIK HUNTING"


"MISTERI DIBALIK HUNTING"

Adalah sebuah film pendek yang berdurasi 13 menit, besutan ADENpatiak bersama rekan rekan komunitas photographer & model Perawang FOKUS. Dalam film tersebut menceritakan tentang aktifitas komunitas photographer daerah Perawang RIAU yang sedang berencana mengadakan hunting bareng. Yolanda prastika yang berperan sebagai Yolanda di ceritakan mempunyai indra ke 6 dan dapat melihat alam lain.

Pada waktu proses hunting berjalan, Yolanda secara tidak sengaja melihat sosok aneh misterius di lokasi hunting dan di view vender kamera nya. Yolanda juga dapat melihat adegan pembunuhan salah seorang Model disana. Yolanda lalu mengungkap misteri yang ada di lokasi tersebut bersama teman teman nya.

 Windy septiandini berperan sebagai Model yang terbunuh juga dapat memerankan akting nya dengan cukup baik. Walaupun semua Crew dan pemeran dalam film tersebut tergolong masih pemula, namun dengan Editan audio visual yang cukup baik, film "MISTERI DIBALIK HUNTING" dapat di kemas sekelas dengan Film yang berdurasi pendek lain lain nya.

Tonton aksi komunitas photographer & model Perawang (FOKUS) pada chanel youtube dengan link :

https://www.youtube.com/watch?v=RmUnFLBfEqE&feature=youtu.be

Tidak ada komentar:

Posting Komentar